Selasa, 12 Mei 2009

Assalamu alaikum wr.wb.

Selamat datang kami ucapkan kepada bapak, ibu, kakak, teman, dan adik sekalian. Kami ucapkan banyak terima kasih karena menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke naluriislami.co.cc ini, semoga anda mendapatkan informasi yang berguna dari blog ini. Maafkan bila blog ini masih banyak kekurangannya, entah itu dari segi tampilan maupun segi isi artikel yang disajikan. Seiring berjalannya waktu, segala kekurangan pada blog ini akan kami perbaiki, Insya Allah.
Berikut ini kami berikan gambaran menu dari blog ini, agar anda dapat dapat mengerti isi secara keseluruhan dari blog ini.

Apa dan Mengapa
Berisi tentang penjelasan mengenai hal umum di sekitar kita yang kadang kita lupakan.

Doa
Berisi tentang bermacam-macam doa, baik doa sehari-hari hingga doa setelah sholat.

Cerita teladan
Berisi tentang cerita dari kehidupan sehari-hari dari Rasulullah SAW dan para sahabatnya. Banyak sifat teladan yang bisa contoh dari keseharian mereka.

Cerita muallaf
Berisi tentang kesaksian dan perjuangan para muallaf untuk masuk ke dalam Islam. Berbeda dengan kita yang sudah lahir dengan agama Islam, mereka memeluk Islam benar-benar dari dasar hati mereka.

Fikih
Berisi tentang bermacam-macam fikih Islam

Terima kasih juga kami sampaikan kepada
www.darunnajah-cipining.com
www.hidayatullah.com
www.republika.co.id
www.syahadat.com
Sebagai sumber artikel pada sebagian besar isi dari blog ini. Artikel yang kami kutip, semoga bisa menjadi pengetahuan bagi kita dan juga para pembaca, agar bisa diamalkan dalam kehidupan kita sehari-hari.

Kami juga membuka kesempatan seluas-luasnya kepada anda untuk menulis artikel pada blog ini. Bila anda mengutip dari website atau buku, harap dicantumkan juga sumbernya. Artikel dapat anda kirimkan ke naluriislami@gmail.com. Jangan lupa anda cantumkan biodata anda agar bisa kami cantumkan bila artikel anda kami muat.
Terima kasih atas perhatiannya

Wassalamu alaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar